Sabtu, 04 Agustus 2012

Saat Makan Mi Ayam

Pada suatu hari ibu keponakan ane mau pergi, agar tidak rewel ane disuruh ngajakin nih keponakan buat makan mi ayam....
1 mangkuk buat berdua dengan gaya-gaya foto tranding topik

Liat dengan kekuatan mulut manusia, aku makan mi ayam ni hahahhaha......
kelihatan agak sadis ane...
hehehhe jadi malu....
hpnya jelek yah koq jadi blurrrrrrr

mi ayamnya harga ne klo gak salah 4 rb klo gak 45 rb,....

kasihan ane gak dpat jatah.....
sabar yah neng....

Daripada galau gak dpat mi ayam mendingan mensyukuri diri sendiri dengan menampakan kecntikan di depan kamera...
hahahhahahahha....

kelihatan hemat, cermat, bijaksana, dan bersahajaa....

Hasil kamera agak rusak...
no comeng ajah deh

Kasihan banget...ane

sabar yah...
kau cantix dan tetap tersenyum meskipun tak dapat bagian mi ayamnya

Rasaka gigitan kelinci dari ku yah....

eh lu jangan nyengir gitu ajah ye
Gak dapat mi ayam makan sumpit pun jadi deh.......

tetap tersenyum meski harapan tidak tercapai






Tidak ada komentar:

Posting Komentar