Rabu, 25 Juli 2012

Konser Seni Musik UNNES SMT 4



Alhamdulillah, ini adalah foto saat ane mo konser di UNNES PGSD smt 4. Menjelang akhir semester, untuk mata kuliah seni musik, ada acara konser2 segala.  Gi mana? cantix2 bukan. Klo ane meskipun cantix tp tetap kalem yah. Sesuatu banget dah pokoknya.

Untuk penyelenggaraan acara ini kami bela-belain konser. Jalan kaki dari kos-kampus bolak-balik berkm-km jauhnya. Coba bayangin sob! Tapi Allah masih memberiku sifat manis, yaitu kesabaran. Ma kasih ya Allah.

Namun, bagi ane foto ini cukup ironis, krn kaum hawa. mereke berkerudung tapi tidak menutupi buah dada. Gak syar'i itu. Klo ane juga pake baju hitam ketat. Itu pun dari pinjem. Cz mau beli gak ada ukuran yang pas buat ane. Yang satu kebesaran dan yang satu kekecilan.

Satu hal yang aku ambil hikmah di hari itu, kata orang, "kamu tambah cantix klo tersenyum".
MEmang ane menyadari klo mulut ane tutup, tampang sadis ane muncul hihihiihh....

Ma kasih atas semua ajah.....

Meskipun ada teman yang menyebalkan saat latihan....
Memang aku gak ada sepeda motor, ane akuin kamu punya niat baik mau nganterin ane pulang latihan. Tapi kamu gak ikhlas sepenuhnya nganterin aku. Ya mending aku tolak. Mosox nganterin gak sampe kos....

Sungguh terlalu. Ironis jadi orang miskin yang gak punya motor...
Hikmahnya : "sabar, sudah biasa orang kaya itu sombong"


oh nooooo,........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar