Kamis, 26 Juli 2012

Pohon Pepaya


Ini adalah gambar pohon pepaya yang ada di samping rumah terindah ane. Meskipun terbuat dari gedhek (anyaman bambu). Rumah ini mempunyai kenangan dahsyat.

Kalau yang ini adalah  pohon cememes yang ada di sebelah timur rumah ane. Pohonnya panjang merambat seperti naga....ih woowww keren kan..

trus sampingnya lagi adalah pohon jati yang tidak luas.


Ini dia tampak dari pohon jatinya. Kalau kamu mau jadi manusia sejati, maka tanamlah pohon jati ya.....
sebelahnya pohon jati itu tegal trus ada rumahnya.




Ini ni sumur ane dengan pernak-pernik aksesoris yang keren bukan......
sungguh indah hidupku dengan sumur ini....berbagai ember telah ane masukiin ke dalamnya....
sungguh ironis bukan

u
Ini dia pohon cememesnya yang sekarang udah gak ada....yang sampingnya ntu adalah rumah ane






Tidak ada komentar:

Posting Komentar