Rabu, 25 Juli 2012

Rumah Ku Kotor Ni

HAi sob....
ini adalah rumah ane....
Ane sayang sekali ama ni rumah......
Waktu terus berputar, mungkin tahun2 ke depan rumah ni bakalan berubah....sebagai kenang2an ane footo2 gak ada salahnya





Ini adalah pohon pepaya di sebelah barat rumah ane. Di sana juga ada tiang2 seperti runtuhan kerajaan romawi. ane musty bilang "wowww": klo begitu.... trus itu juga ada hutan jati yang sejuk.....pokoknya kayak rumah di tengah hutan nih.




Ini nih klo pohon pepaya dilihat dari dekat. namanya "KAtes Grendel". keren kan.....pepaya jenis ini enaknya klo di sayur pake sambal....mak josss...


Ini adalah pintu masuk di sebelah barat....klo yang nampak itu adalah "Wit Pogong" atau pohon singkong. Klo gak punya sayur atau waktunya kepepet biasanya ibu nyari/masak ni sayur,....enak loh apa lagi klo pake oblok2.....




Ini dia pintunya klo diliat secara fulll....lumayan lah buat temat tinggal sementara....Soalnya rumah abadi sedang dibangun oleh Allah.....Amin surga


Klo ini tampak atap rumah joglo ane dari atas,,,,lumayanlaah. Yang tinggi itu adalah pohon mangga.
Paduan tembok dengan atap joglo emang yahut..

Cukup dulu yaha....amin


By Muin ARifah

Waktu liburan ramadhan
sendirian di rumah ama ayah
nanti ada acara buka puasa bersama untuk anak TPA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar